Home | View Cart (0) | Term and Condition | Order History | Search: | Jumat, 17 Mei, 2024
Braga Music 23 Paskal Perbaikan Artist Yamaha

News

Kursus Musik Bisa bermanfaat buat otak anak

(Rabu, 12 Februari, 2014)

music lessons brain

 

Jika Anda mengambil pelajaran piano sebagai seorang anak tetapi tidak pernah dilanjutkan dengan mereka di masa dewasa , mereka masih bisa memberikan manfaat otak di kemudian hari , menurut sebuah studi baru .
Peneliti dari Northwestern University menemukan bahwa respon otak pidato yang lebih cepat di antara orang dewasa yang lebih tua yang mengambil pelajaran musik anak - bahkan jika mereka belum menyentuh instrumen dalam beberapa dekade .
Dan efek positif tampaknya lebih kuat semakin lama seseorang mengambil pelajaran musik sebagai seorang anak , para peneliti mencatat .
Studi ini diterbitkan dalam Journal of Neuroscience , dan didasarkan pada pengujian 44 orang dewasa usia 55-76 . Para peserta penelitian memiliki aktivitas listrik otak pendengaran diukur saat mereka mendengarkan suku kata pidato " da . "
Respon otak untuk suara itu tercepat di antara orang-orang yang telah memiliki empat sampai 14 tahun pelatihan musik di masa kecil , dengan respon yang milidetik lebih cepat daripada mereka yang tidak memiliki pelatihan musik sebagai anak-anak .
" Menjadi milidetik lebih cepat mungkin tidak tampak seperti banyak, tapi otak sangat sensitif terhadap waktu dan milidetik diperparah selama jutaan neuron dapat membuat perbedaan nyata dalam kehidupan orang dewasa yang lebih tua , " Michael Kilgard , Ph.D. , yang studi kemampuan suara - pengolahan otak di University of Texas di Dallas dan yang tidak terlibat dalam penelitian ini , mengatakan dalam sebuah pernyataan . " Temuan ini mengkonfirmasi bahwa investasi yang kita buat dalam otak kita sejak awal kehidupan terus membayar dividen tahun kemudian . "
Dan orang-orang bisa memperoleh manfaat dari mulai pelajaran musik pada usia yang sangat muda , menurut penelitian lain dalam Journal of Neuroscience . Penelitian itu , yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Universitas Concordia dan Montreal Neurological Institute dan Rumah Sakit di McGill University, menunjukkan bahwa pelatihan musik sebelum usia 7 dihubungkan dengan materi putih lebih dalam corpus callosum bagian dari otak , serta kinerja yang lebih baik pada sensorimotor visual yang tugas sinkronisasi dibandingkan dengan orang-orang yang memulai pelatihan musik setelah usia 7 .

« Kembali ke daftar

User Login

Please insert username & password to login



News

JAM OPERASIONAL BRAGA MUSIC 23 Paskal Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024
(22-Dec-2023)
JAM OPERASIONAL BRAGA MUSIC 23 Paskal Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Halo teman-teman.. Dalam rangka Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Braga Music 23
selengkapnya...
JAM OPERASIONAL BRAGA MUSIC 23 Paskal Selama hari Raya Idul Fitri 1444H dan Libur Lebaran
(15-Apr-2023)
JAM OPERASIONAL BRAGA MUSIC 23 Paskal Selama Hari Raya Idul Fitri 1444H dan Libur LebaranHalo teman-teman..Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri dan Libur
selengkapnya...
Contact Us
to: marketing@bragamusic.com
Beatspot